Sabtu, 16 Juli 2011

Cara Menggunakan Wortel untuk Kesehatan dan Kecantikan


Wortel yang tinggi beta-karoten dapat membantu menyembuhkan kulit dan membantu dalam pembentukan kulit. Wortel juga membantu mencegah dan mengobati jerawat ketika diambil langsung atau diterapkan di kulit. Juga baik untuk meningkatkan penglihatan dan baik untuk wanita hamil.Jus Wortel juga baik untuk kencing manis. Wortel juga bertindak sebagai racun yang hebat.
  1. Jerawat dan bekas jerawat: Minum jus wortel setiap hari dapat mencegah jerawat. The beta-karoten membantu dalam penyembuhan jaringan terluka dan mempromosikan pertumbuhan flushes skin. Worteljuga membantu keluar racun dari tubuh dan membersihkan hati sebagai jus wortel .Applying dengan batu sedikit garam pada bekas jerawat dapat mengurangi mereka visibly.Itu juga baik untuk rambut dan kuku karena banyak anti-oksidan yang ada di dalamnya.
  2. Penglihatan: Dengan tinggi beta-karoten dalam wortel, mereka membantu dalam melindungi dan meningkatkan kejernihan mata.
  3. Itu juga membantu melawan sel-sel kanker dan mencegah penyakit jantung .
  4. Baik untuk Wanita hamil harus menyertakan wortel khusus dalam makanan mereka untuk care. They pralahir yang baik untuk penderita diabetes juga.
  5. Mendetoksifikasi: Wortel detoksifikasi hati, otot, jaringan dan hadir kidneys. racun dalam tubuh menghasilkan banyak kerugian. Wortel membantu mengeluarkan racun dalam tubuh dan mencegah semua penyakit.Setelah seperti itu semua, pencegahan adalah lebih baik daripada mengobati.

sumber: ehow.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.:tutup:.
Klik Salah Satu Untuk Medukung Blog Saya