Minggu, 10 Juli 2011

RAMALAN ZODIAK MINGGU INI (11 JULI - 17 JULI) 2011


ZODIAK - Horoscope tanggal 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17 Juli 2011. Buat kalian yang memang suka dengan Ramalan zodiak kalian ngga salah tempat!! disinilah tempatnya, yaitu Burahol.com!

Zodiak Minggu ini. Tempat dimana kamu mengetahui ramalan zodiak minggu ini tentang umum, asmara, keuangan, kesehatan, hari baik, nomor keberuntungan dan warna keberuntungan yang semuanya benar-benar orisinil update terbaru di minggu ini yang dimulai dari hari senin, selasa, rabu, kamis, jum'at, sabtu, dan minggu.

Zodiak Mingguan. Halaman artikel yang akan selalu update setiap minggunya. Tapi, Bagi kalian yang membutuhkan ramalan zodiak harian, kalian bisa mengunjungi halaman artikelzodiak hari ini yang sengaja Burahol.com buat untuk kalian yang membutuhkan ramalan bintang zodiak Up To Date setiap hari, dan untuk ramalan zodiakmu tahun ini kalian juga bisa mengunjungi halaman artikel zodiak 2011 yang berisi tentang ramalanmu di tahun ini.

Tentang ramalan jodoh anda juga ada di burahol.com! Artikel Ramalan Zodiak ini akan selalu di update setiap minggunya yaitu pada hari Minggu. Pastikan kamu cek setiap minggunya. Agar lebih gampang jadikan halaman ini alamat utama kamu. Berikut ini adalah Ramalan Zodiakuntuk Minggu ini Periode 11 Juli - 17 Juli 2011.

Ini dia Ramalan Zodiak kamu Versi burahol.com!


ZODIAK ARIES ( 21 Maret - 19 April )

UMUM:
Ada permasalahan lama yang muncul kembali. Tetaplah tenang menghadapinya. Jangan emosi. Hindari prasangka tidak baik dan keinginan mencari kambing hitam. Lakukan pekerjaan terencana dan terprogram. Proyek yang Anda jalani membutuhkan ketelitian mendalam. Perhatikan kinerja tim Anda, ada sedikit gangguan. Kesehatan Anda saat ini perlu diperhatikan ekstra ketat dalam hal apapun karena kondisi tubuh tidak bisa menahan kelelahan yang berlebihan.

ASMARA:
Percuma kalau Anda memadamkan api menggunakan api juga karena akan itu semakin memperbesar saja. Cobalah Anda pergunakan ketenangan dan siramilah api tersebut dengan kesabaran, pasti yang panas akan segera dingin kembali.

KEUANGAN:
Jangan karena uang di saku tampak tebal sehingga ingin beli yang macam-macam. Ingatlah akan kebutuhan yang lebih penting yang harus Anda cukupi segera.

KESEHATAN:
Aturlah menu makanan semenarik mungkin. Untuk makanan yang banyak mengandung lemak sebaiknya bisa dihindari. Perbanyak makan sayuran yang berwarna hijau karena sangat baik bagi perkembangan tubuh Anda.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
2,3,5

HARI BAIK:
Rabu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Putih


ZODIAK TAURUS ( 20 April - 20 Mei )

UMUM:
Perpisahan akan lebih baik untuk hubungan Anda berdua, daripada harus tertekan terus-menerus satu sama lain. Saat ini hal paling utama adalah menahan godaan untuk melakukan suatu tindakan yang merugikan perusahaan. Lebih bersabar dan menerima yang telah didapatkan. Kondisi yang sedang fit seharusnya Anda jaga demi kelangsungan aktifitas, jangan sampai Anda mengalami sakit.

ASMARA:
Usahakan untuk tidak selalu menuntut. Terima saja apa yang ada dengan penuh syukur.

KEUANGAN:
Tetaplah berhemat sekalipun pemasukan tampak lancar dan ada peningkatan

KESEHATAN:
Aktivitas yang menguras tenaga sebaiknya bisa diimbangi dengan istirahat yang cukup. Jangan sampai kurang tidur karena akan mempengaruhi konsentrasi Anda dalam bekerja.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
9,10
HARI BAIK:
Senin

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Cokelat


ZODIAK GEMINI ( 21 Mei - 21 Juni )

UMUM:
Anda tidak mempunyai alasan kuat untuk bersikap pasif menghadapi si dia. Itu karena dia bisa dengan mudah berpaling. Beban yang selama ini ada akhirnya selesai juga, Anda sabar dalam melaksanakannya. Kerjasama tim membuat Anda mudah mengerjakannya, kebaikan orang jangan dilupakan. Jangan hanya menunggu sembuh. Kalau tidak mau berobat, percuma. Untuk saat ini yang Anda perlukan berobat.

ASMARA:
Kalau sudah jodoh maka takkan lari walau dikejar. Untuk itu persiapkan diri Anda dari segala kemungkinan yang terburuk dari hubungan cinta ini.

KEUANGAN:
Pertahankan situasi yang stabil ini dengan tetap rajin melakukan inovasi dan kreasi baru.

KESEHATAN:
Hadapilah hidup ini dengan proporsional. Tak perlu melebih-lebihkan karena hanya dengan menjaga keseimbangan maka kesehatan badan tetap selalu bisa terjaga dengan sendirinya.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
8,9

HARI BAIK:
Sabtu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Biru



ZODIAK CANCER ( 21 Juni - 22 Juli )

UMUM:
Sikap Anda yang tidak memberi kepastian membuat cinta terombang-ambing. Ambil keputusan tepat untuk kejelasan pasti. Pergerakan Anda sangat lambat, proyek yang harusnya diselesaikan segera, agak tertinggal di belakang. Jangan biarkan orang lain mengatur Anda, tetaplah fokus. Perhatikan kondisi tensi darah, jangan sampai terlalu tinggi batas dan turun drastis, kalau perlu kontrol setiap bulannya.

ASMARA:
Perkara sepele seperti itu sebaiknya tidak perlu dimasukkan ke dalam hati karena itu akan membuat diri Anda cepat tua saja.

KEUANGAN:
Pemborosan masih merupakan masalah Anda yang cukup berat di minggu ini yang perlu Anda hindari sedikit demi sedikit.

KESEHATAN:
Berusahalah untuk selalu banyak gerak, baik itu di kantor ataupun dimana saja agar aliran darah tetap lancar dan tidak ada masalah.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
3,5
HARI BAIK:
Senin

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Ungu



ZODIAK LEO ( 23 Juli - 22 Agustus )

UMUM:
Anda harus dapat mengerti setiap tindakan yang dilakukan dia, bertujuan untuk masa depan berdua. Ego Anda harus dapat lebih ditekan, karena butuh pengertian berdua. Karir Anda begitu cepat mengalami perubahan. Banyak rekan iri dan bahagia melihat Anda. Seseorang ada yang ingin menjatuhkan Anda, hati-hati propaganda. Sebaiknya Anda segera beristirahat panjang karena fisik Anda tidak bisa lakukan aktifitas berat.

ASMARA:
Berpikirlah yang dewasa agar tidak timbul persepsi yang macam-macam mengenai diri Anda.

KEUANGAN:
Tak perlu khawatir karena bisnis dan usaha tampak lancar dan tidak mengalami hambatan.

KESEHATAN:
Berusahalah untuk lebih disiplin dalam menjalankan schedule yang telah Anda susun agar penyakit lama Anda tidak sampai kambuh kembali dan bisa hidup lebih teratur lagi

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
5,6

HARI BAIK:
Kamis

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Jingga

ZODIAK VIRGO ( 23 Agustus - 22 September )

UMUM:
Jangan pernah menyerah untuk mengucapkan kata maaf pada dia, kejadian itu murni kesalahan Anda. Namun, jangan terlalu memaksa, karena dia sedang pusing. Jangan sia-siakan waktu yang belakangan ini kurang dihargai. Minggu ini adalah saat yang baik untuk melakukan sesuatu yang lebih berharga, kembalikan semangat kerja. Ambeien dapat disembuhkan, Anda harus melakukan pengobatan lebih serius, kalau tidak bisa bahaya. Tidak perlu malu, konsultasikan ke dokter.

ASMARA:
Tidak ada gunanya Anda bicara keras dan kasar kepadanya karena bagaimanapun juga jika si dia ngambek Anda malah kebingungan sendiri.

KEUANGAN:
Jangan memberi harapan pada orang lain jika diri Anda memang tak ada kemampuan untuk itu.

KESEHATAN:
Ada gangguan di bagian leher dan mulut, untuk itu perlu dijaga dengan menghindari minum-minuman yang terlalu dingin dan keras. Ada baiknya Anda minum yang hangat-hangat saja karena itu akan lebih aman dan tak mengganggu kesehatan.


NOMOR KEBERUNTUNGAN:
11

HARI BAIK:
Rabu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hijau


ZODIAK LIBRA ( 23 September - 22 Oktober )

UMUM:
Anda terlalu sering kecewa pada sikapnya selama ini. Itu karena Anda sering tidak terbuka pada dia. Akibatnya dia tidak pernah sadar dengan kesalahannya. Semangat Anda yang sedang menggebu-gebu saat ini sebaiknya dimanfaatkan dengan baik, sebelum menurun kembali. Harapan kantor ada pada kinerja Anda. Paru-paru penyakit yang mengkhawatirkan, tapi Anda harus tetap semangat bahwa penyakit itu bisa disembuhkan. Segera periksakan ke dokter.

ASMARA:
Usahakan untuk tidak tampil apa adanya karena itu akan membuatnya malas untuk bertemu Anda.

KEUANGAN:
Minggu ini masih banyak keuntungan yang dapat Anda raih, optimislah.

KESEHATAN:
Karena kondisi tampak lesu maka tidak ada salahnya jika Anda meminum suplemen ataupun makan yang cukup bergizi sehingga Anda bisa bekerja lebih bergairah lagi.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
5

HARI BAIK:
Rabu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Putih


ZODIAK SCORPIO ( 23 Okt' - 21 Nov' )

UMUM:
Ternyata dugaan Anda selama ini salah, dia hanya ingin mengetahui lebih jauh perasaan cinta Anda padanya. Jangan mudah terpengaruh oleh kejadian yang tidak jelas. Ada tugas yang berlawanan dengan bidang Anda, walaupun itu bukan tanggung jawab Anda namun atasan menginginkan keterampilan Anda. Saatnya pembuktian diri. Gangguan yang sering terjadi pada Anda hanya penyakit kepala biasa. Santai saja, tapi bila tak kunjung sembuh, Anda perlu kontrol.

ASMARA:
Jika sudah punya kekasih, maka perlu kesetiaan dan perasaan cinta yang tinggi. Jangan suka bermain api.

KEUANGAN:
Selama Anda tidak menuruti emosi maka tidak akan terjadi hal-hal yang merugikan.

KESEHATAN:
Pandai-pandailah memanage waktu. Jangan sampai tumpang-tindih yang hanya akan bikin pikiran menjadi kacau saja dan rutinitas yang menjaga kesehatan tubuh menjadi terabaikan.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
4

HARI BAIK:
Selasa

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Merah


ZODIAK SAGITARIUS ( 22 Nov - 21 Des )

UMUM:
Kurangi pertemuan dengan mantan, walaupun Anda hanya menganggap dia sebagai teman. Jaga perasaan pasangan. Keuntungan Anda sedikit mengalami penurunan, namun jangan menyerah. Kerja keras dan usaha yang giat akan membuat situasi ini berubah dengan cepat. Tantangan berat untuk Anda menghadapi penyakit yang agak parah. Anda harus ekstra hati-hati.

ASMARA:
Perlu take and give supaya diantara Anda berdua bisa lebih saling memiliki.

KEUANGAN:
Tidak ada yang perlu dicemaskan karena income masih cukup lancar dan banyak sehingga banyak kebutuhan penting yang akan tercukupi.

KESEHATAN:
Di saat seperti ini penyakit perut sedang mewabah sehingga makanan dan kebersihan perlu diperhatikan. Faktor kebersihan selalu Anda nomorsatukan sebelum memutuskan untuk makan di suatu tempat.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
9

HARI BAIK:
Senin

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Kuning


ZODIAK CAPRICORN ( 22 Des - 19 Januari )

UMUM:
Anda harus menuntut pasangan untuk setia. Jangan mau diduakan hanya karena Anda terlalu mencintainya. Akan ada seseorang yang mendekati Anda. Anda mengalami hambatan pada karir, karena atasan sepertinya sudah tidak dapat lagi percaya. Itu karena kejadian yang lalu, sebaiknya segera atasi. Penyakit lama kambuh kembali sepertinya, Anda harus segera memeriksakan kondisi Anda tersebut kepada dokter yang menangani Anda.

ASMARA:
Sadarilah bahwa apa yang Anda ucapkan tidak selamanya menyenangkan hatinya, maka dari itu kalau berbicara jangan asal buka mulut saja.

KEUANGAN:
Masih relatif stabil, hanya saja dalam bertindak sebaiknya tetap berhati-hati dan penuh pertimbangan.

KESEHATAN:
Cobalah lebih serius memperhatikan istirahat dan pola makan yang benar agar kesehatan tetap terjaga dan segala aktivitas bisa berjalan dengan normal.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
3

HARI BAIK:
Kamis

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Biru


ZODIAK AQUARIUS ( 22 Januari - 18 Feb' )

UMUM:
Salah paham sering terjadi pada hubungan. Anda berdua tidak mau aktif dalam berkomunikasi. Jangan memendam persoalan yang Anda anggap sepele. Kata hati yang berlawanan jangan diikuti karena akan membuat Anda tidak nyaman dalam bekerja. Pilih saja salah satu. Kondisi kesehatan Anda saat ini sedang prima, hal ini harus dapat dipertahankan. Bila perlu, lakukan olahraga bersama teman dekat, agar Anda lebih bersemangat.

ASMARA:
Berhati-hatilah dengan setiap ucapan yang Anda keluarkan, jangan sampai memicu pertengkaran.

KEUANGAN:
Rejeki mengalir tiada henti, walaupun ini sebenarnya masih awal akan tetapi prospek tampak cerah dan melegakan hati.

KESEHATAN:
Sekalipun suasana cukup rumit bila menginjak waktu istirahat usahakan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin agar tenaga bisa pulih kembali.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
8

HARI BAIK:
Sabtu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hitam



ZODIAK PISCES ( 19 Februari - 20 Mart )

UMUM:
Hubungan asmara akan mengalami perubahan, hal ini seiring dengan waktu yang cukup lama. Berusahalah untuk saling memahami dan memelihara komunikasi dengan baik. Untuk menunjang perjalanan karier, tidak ada salahnya untuk memperdalam keahlian Anda. Hati-hati mengonsumsi jajanan, karena banyak yang tidak mempertimbangkan aspek kesehatan.

ASMARA:
Jangan abaikan atensi darinya. Itu akan membikin si dia menjadi jengkel dan marah saja.

KEUANGAN:
Perbintangan Anda tampak kurang begitu baik sehingga kalau dipaksakan untuk spekulasi harus membutuhkan konsentrasi tinggi untuk meraihnya.

KESEHATAN:
Karena cuaca kurang begitu bersahabat, maka mau tidak mau Anda harus lebih bisa menjaga diri terutama dari serangan flu yang lagi mewabah ini.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
10

HARI BAIK:
Kamis

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hitam

Sumber : http://www.burahol.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.:tutup:.
Klik Salah Satu Untuk Medukung Blog Saya