Sabtu, 16 Juli 2011

Cara Mengukur Panjang Penis Pria Dengan Melihat Panjang Jarinya

Lihatlah jari telunjuk di tangan kananmu. Jika lebih pendek dari jari manis, kamu memiliki ukuran penis lebih panjang. Itulah hasil penelitian Dokter Tae Beom Kim dari bagian urologi Rumah Sakit Gachon University, Incheon, Korea Selatan. Penelitian yang dipublikasikan di Asian Journal of Andrology pekan lalu itu merekrut 144 relawan pria berusia 20 tahun dan lebih yang akan menjalani operasi urologi.
Ukuran penis pria bisa dilihat dari jari jemarinya
Ukuran penis pria bisa dilihat dari jari jemarinya
Selagi para pria itu berada di bawah pengaruh obat bius, para peneliti mengukur panjang jari kemudian mengukur penis saat tidak ereksi maupun saat merentang panjang. Nah, rentang panjang penis secara statistik berhubungan dengan ukuran penis saat ereksi. Panjang rata-rata penis non-ereksi adalah 3 inci (7,7 sentimeter) dengan kisaran 1,6-4,7 inci atau 4-12 sentimeter. Sementara, saat ereksi berkisar 3-6,7 inci atau 7,5-17 sentimeter dengan rata-rata panjang 4,6 inci, setara dengan 11,7 sentimeter.
Rasio rata-rata di antara dua jari adalah 0,38 inci atau 0,97 sentimeter dengan kisaran 0,35-0,44 inci, setara dengan 0,88-1,12 sentimeter. Penelitian itu menemukan bahwa semakin rendah rasio digitnya, maka semakin panjang ukuran penis. Selain ukuran penis, jari-jari tangan pria bisa mengungkapkan tercemarnya hormon testis dan risiko kanker prostat. “Jari telunjuk yang lebih panjang dari jari manis secara signifikan lebih besar berisiko menderita kanker prostat.”

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.:tutup:.
Klik Salah Satu Untuk Medukung Blog Saya