Jumat, 22 Juli 2011

10 Alasan Orang Meng-Unfollow Kamu

 Biasanya orang-orang meng-unfollow kamu di Twitter karena beberapa alasan, misalnya suka marah atau kamu jarang sekali nge-tweet. Di bawah ini disajikan sejumlah alasan mengapa orang mengklikunfollow pada relasinya. Simak baik-baik :


10 Alasan Orang Meng-Unfollow Kamu - www.iniunik.web.id

  1. Anda Seorang Yang Self-Promoter. Jangan hanya ngetweet tentang produk atau konten yang kamu besut. Sisakan waktu untuk memberi perhatian dan dukungan pada apa yang dilakukan orang lain.
  2. Kamu Pemarah. Terlalu banyak memposting tweet-tweet negatif adalah alasan kamu di-unfollow seseorang. Siapa sih yang nyaman berada di antara orang yang selalu mengeluh atau marah ?
  3. Self-Centered. Melulu ngetweet tentang kegiatanmu hari ini, apa yang kamu pakai dan betapa kerennya dirimu, adalah salah satu alasan orang meng-unfollow kamu. Kamu akan terlihat self-centered alias hanya memperhatikan dirimu sendiri.
  4. Kamu Suka "Menyerang". Rasis dan mengatakan hal-hal berbau sesksual serta sensitif lainnya menjadikan dirimu berpotensi untuk di-unfollow.
  5. Kamu Terlihat Sangat Tidak Profesional. Terlalu banyak ngetweet tentang kebiasaanmu minum-minuman keras, atau mengungkapkan betapa bencinya dirimu akan rekan kerja, akan membuat orang lain merasa tak nyaman. Jangan kaget bila mereka meng-unfollow dirimu.
  6. Flood Tweeter. Kamu masuk tipe ini jika yang kamu lakukan adalah membalas setiap tweet terus-terusan. Orang akan jengah jika melihat timeline mereka dipenuhi avatarmu dan ujung-ujungnya mereka akan meng-klik unfollow.
  7. Palsu. Jadilah dirimu sendiri. Jika kamu terlihat tidak pernah mengeluh, maka kamu dianggap ‘palsu’. Orang ingin melihat keseimbangan hidupmu. Berikan mereka 2 sisi yang kamu miliki asalkan tidak berlebihan.
  8. Auto-DM. Melakukan auto-DM sah-sah saja, asalkan jangan memanfaatkannya untuk menyebarkan spam. Tak akan ada yang suka.
  9. Kamu Jarang Sekali Nge-Tweet. Ngetweet yang keseringan tentang hal-hal yang tidak bermanfaat adalah tidak bagus, begitu juga jika jarang sekali nge-tweet. Orang akan merasa sia-sia telah memfollow kamu.
  10. Link Dropper. Jika yang kamu posting hanya link dan link tanpa menyelipkan obrolan apapun, maka kamu akan dinilai tidak layak untuk di-follow lagi.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.:tutup:.
Klik Salah Satu Untuk Medukung Blog Saya