Senin, 18 Juli 2011

Ramalan Zodiak Minggu ini 18 - 24 April 2011




capricorn
Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Apa yang sudah direncanakan minggu ini bersama pasangan jangan ditunda lagi. Meski ada halangan, lewati saja dan jalan terus. Kalau ada pekerjaan jika tidak mendesak, tunda dulu dan fokus pada pasangan.
Pekerjaan:  Ragu-ragu. 
Keuangan: Tinjau ulang. 
Asmara:  Rencana berdua..

aquarius
Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Banyak hal tidak terduga muncul minggu ini. Rencana yang sudah tersusun rapi harus mengalami perubahan. Tapi, apakah Anda mampu menjalaninya? Begitu juga dengan asmara, Si Dia mulai berubah rencana.
Pekerjaan:  Tidak terduga.
Keuangan:  Tawaran indah. 
Asmara:  Berubah.

pisces
Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Pikirkan dulu baik-baik apa yang Anda katakan terhadap pasangan. Apakah akan menyinggung perasaan atau malah membuat Si Dia bahagia. Bersikap tegas kadang memang dibutuhkan agar tidak terombang-ambing.
Pekerjaan: Energi besar.
Keuangan: Berjalan baik.
Asmara:  Tegas.

aries
Aries (21 Maret - 19 April)
Fokus Anda minggu ini adalah antara cinta atau karier. Kalau lebih mementingkan cinta, berarti perhatikan pasangan Anda. Beri kasih sayang dan perhatian. Tapi jika karier, Anda harus siap menanggung putus cinta dan melupakan cinta sejati Anda.
Pekerjaan:  Cinta atau karier?
Keuangan:  Menabung.
Asmara: Siap diputus?

taurus
Taurus (20 April - 20 Mei)
Mengambil jalan pintas dengan marah-marah bukanlah jalan keluar terbaik. Buat apa buru-buru mengambil keputusan jika hasilnya belum maksimal. Jangan mudah panik atau tergoda karena bisikan teman yang ingin menjerumuskan Anda.
Pekerjaan: Jalan pintas. 
Keuangan: Traktir teman.
Asmara: Nikmati akhir pekan.

gemini
Gemini (21 Mei - 21 Juni)
Memanfaatkan kebaikan saudara atau keluarga tidak ada salahnya dilakukan. Apalagi mereka selalu siap membantu keuangan Anda. Tentu saja jumlahnya jangan terlalu banyak, bisa-bisa mereka menganggap Anda sebagai benalu saja.
Pekerjaan:  Mengalihkan perhatian.
Keuangan: Ada kebaikan.
Asmara: Bukan waktunya.

cancer
Cancer (22 Juni - 22 Juli)
Berat badan Anda bertambah banyak. Inikah tanda-tanda bahagia atau stres? Kalau tidak menyulitkan buat apa diturunkan, tapi jika sudah menganggu kesehatan dan pekerjaan, saatnya diet ketat dan olahraga. Ayo, tetap semangat.
Pekerjaan:  Kualitas pekerjaan.
Keuangan: Manajemen keuangan.
Asmara:  Cinta itu apa?

leo
Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Jangan keras kepala menghadapi kekerasanpasangan. Gantian Anda yang mengalah demi kebaikan bersama. Apa tujuan Anda berhubungan dengan Si Dia, kalau bukan buat masa depan. Anda butuh kehadiran Dia.
Pekerjaan: Bekerja sama.
Keuangan: Membuat iri.
Asmara:  Saling butuh.

virgo
Virgo (23 Agustus - 22 September)
Semua pekerjaan minggu ini beres. Hasilnya pun sangat memuaskan atasan bahkan pujian pun mengalir deras dan Anda menjadi contoh bagi karyawan lain. Sayangnya ini tidak ditunjang dengan kesehatan yang drop . Jaga diri, ya!
Pekerjaan:  Beres. 
Keuangan:  Stabil.
Asmara: Dekati pasangan.

libra
Libra (23 September - 23 Oktober)
Jika Anda sedang muak dengan pekerjaan yang rutin, ada baiknya pergi sejenak menghibur diri. Kejenuhan sudah sampai pada titik paling atas. Haruskah Anda meninggalkan pekerjaan yang sudah membuat Anda sukses?
Pekerjaan: Keluar kerja?
Keuangan: Acak-acakan.
Asmara:  Romantis.

scorpio
Scorpio (24 Oktober - 21 November)
Menjalin kerjasama dengan orang lain sangat sulit Anda lakukan minggu ini. Pasalnya, kekesalan sedang berada dalam kondisi memuncak. Beberapa orang menjadi sasaran empuk kemarahan Anda. Ingat, darah tinggi Anda bisa kumat.
Pekerjaan:  Sulit kerjasama.
Keuangan:  Manfaatkan peluang.
Asmara:  Bergetar.

sagitarius
Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Minggu yang penuh risiko. Mulai dari pekerjaan, asmara, bahkan bisnis Anda. Tapi, hidup ini memang penuh risiko dan itu harus Anda jalani. Jangan sampai langkah terhenti hanya karena masalah tersebut. Awas, besar pasak daripada tiang!
Pekerjaan: Penuh risiko.
Keuangan:  Merugi.
Asmara:  Berpikir sendiri.

Ramalan ini cuman sekedar ramalan... jangan terpengaruh ya, sob! Jadikan aja bahan bacaan mingguan.


Sumber : tabloidnova.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.:tutup:.
Klik Salah Satu Untuk Medukung Blog Saya