Jumat, 22 Juli 2011

Cara Menghilangkan Penyakit Jamur Kulit

Jamur dapat tumbuh di permukaan kulit kita, dan menyebabkan kerusakan tekstur kulit sehingga terlihat buruk. Belum lagi, rasa gatal yang sering menyerang menyertai infeksi jamur tersebut. Jika tidak segera di atasi, jamur kulit dengan cepat menyebar ke jaringan kulit yang lebih luas.

Penyebab Munculnya Jamur Kulit
Hingga kini diketahui ada 3 jenis jamur yang menyerang kulit, yaitu;

Gejala Jamur Kulit
Sepintas, gejala yang ditunjukkan infeksi jamur kulit terlihat serupa, yaitu; kulit kemerahan, bersisik, terjadi penebalan (pembengkakan), dan disertai rasa gatal.

Namun, Infeksi jamur kulit, tidak hanya disebabkan oleh satu jenis jamur saja. Jika diteliti, maka setiap jenis jamur menimbulkan gejala yang berbeda, serta menyerang kulit pada area tubuh yang berbeda.


Cara Mengatasi Jamur Kulit
Pengobatan infeksi jamur dilakukan dengan memperhatikan jenis jamur. Karenanya kita disarankan untuk mengobati infeksi jamur dengan menggunakan obat antijamur.

Gunakan obat antijamur sesuai saran pemakaian atau petunjuk dokter agar infeksi
jamur teratasi maksimal. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah menjaga kesehatan kulit, dengan cara menghindari bertukar handuk, baju, atau sisir dengan orang lain, serta mandi 2 kali sehari. 





Sumber : http://healthiskesehatan.blogspot.com

2 komentar:

  1. Salah satu cara terbaik menghapuskan pelbagai jenis penyakit kulit, adalah melalui rawatan yg ada di sini:

    Ubat Penyakit Kulit

    Semoga sembuh hendaknya. Tq.

    BalasHapus
  2. saya sering berkunjung di blog blog, postingan ini sangat menarik serta enak di baca tentang cara menghilangkan penyakit jamur kulit.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.:tutup:.
Klik Salah Satu Untuk Medukung Blog Saya