Jumat, 08 Juli 2011

Tips Untuk Cepat Membakar 200 Kalori

Untuk mempertahankan bentuk tubuh ideal, Anda tidak harus melakukan latihan fisik berat. Berikut beberapa langkah yang bisa Anda gunakan untuk membakar 200 kalori tanpa perlu mengikuti program olahraga berat.

Menari bersama
Cobalah mengundang beberapa teman dekat, hidupkan musik gembira dan menarilah bersama selama 37 menit.

Olahraga dan bercinta
Cobalah pergi ke gym bersama pasangan. Anda bisa membakar 100 kalori dengan melakukan latihan angkat beban selama 30 menit. Selanjutnya, Anda bisa membakar 100 kalori lagi dengan cara bercinta.

Menata ulang ruangan
Cobalah membakar kalori sambil mengubah suasana kamar atau ruangan rumah Anda. Menghidupkan suasan ruangan dengan menghabsikan waktu 30 menit mengatur perabot bisa membantu Anda membakar kalori.

Mengubah warna cat dinding
Cobalah memberikan sentuhan baru terhadap kamar atau ruang tamu Anda dengan mengganti warna cat. Mengecat bisa membakar 204 kalori dalam satu jam.

Belanja
Membeli keperluan rumah tangga (mendorong troli selama 45 menit bisa membakar 117 kalori), membawa belanjaan ke dalam rumah (menggendong belanjaan ke lantai atas selama lima menit bisa membakar 43 kalori) dan mennyusun belanjaan pada tempatnya (membakar 40 kalori dalam 14 menit).

Nyanyi, tertawa, ulangi lagi
Cobalah menonton film drama musikal, seperti Glee, dan ikut ambil bagian dengan menyenandungkan liriknya. Anda bisa membakar lebih banyak kalori dengan cara berdiri sambil bernyanyi. Saat waktu jeda bernyanyi, cobalah tertawa. Bernyanyi bisa membakar 136 kalori dalam satu jam. Dan tertawa selama 20 menit membantu membakar 67 kalori lagi.

Main scrabble
Bermain scrabble selama dua jam akan membuat Anda lebih cerdas dan 200 kalori lebih langsing.

Berkebun
Cobalah memperindah taman Anda dengan mencabuti rumput-rumput liar selama 25 menit (membakar 127 kalori) dan menanam beberapa tanaman baru (membakar 77 kalori selama 15 menit).

Bermain
Bergabunglah dengan anak Anda untuk bermain jingkat (membakar 113 kalori selama 20 menit) diikuti dengan bermain trampolin selama 22 menit (membakar 87 kalori).

Mencoba pakaian
Senangkan hati Anda dengan berbelanja dan mencoba pakaian. Anda bisa membakar 11 kalori setiap mencoba satu pakaian.
 
 
Sumber Dari : Mediaindonesia.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.:tutup:.
Klik Salah Satu Untuk Medukung Blog Saya