Selasa, 28 Juni 2011

5 Kejadian Kebetulan yang Menakjubkan

Berikut adalah 5 kejadian yang terjadi secara kebetulan tapi luar biasa sekaligus aneh: 

1. Mobil
September 1955, James Dean mengalami kecelakaan dan tewas. Sejak saat itu bangkai mobilnya membawa kesialan beruntun. Saat mobil dibawa ke garasi, mesinya copot dan jatuh membuat hancur kaki mekaniknya. Seorang dokter, yang memasang mesin Dean di mobil balapnya tewas saat dia balapan.
Begitu juga pembalap lain yang juga tewas saat memasang poros karden milik Dean. Garasi tempat mobil Dean juga terbakar habis beberapa saat kemudian. Saat dipamerkan di Scramento, mobil itu tiba-tiba rusak dan melukai pinggul seorang remaja, dan akhirnya pada tahun 1959, mobil itu secara misterius terbagi menjadi 11 bagian.

2. Peluru
Tahun 1883, Henry Ziegland berhasil selamat dari tembakan yang dilakukan kakak pacarnya, tetapi peluru itu hanya mengenai sedikit wajahnya dan pelurunya nyasar dan nyantol di pohon. Beberapa tahun kemudian Ziegland menebang pohon itu (Pohon tempat nyantolnya peluru). Karena susah, ia lantas menggunakan dinamit, tak disangka peluru yang nyantol tadi terlempar mengenai kepalanya dan dia tewas seketika.

3. Kembar
Cerita dari saudara kembar yang asalnya dari Ohio, mereka terpisah sejak lahir, dan diadopsi oleh keluarga yang berbeda. Tak mengenal satu sama lain, kedua keluarga mereka menamai mereka James. Kedua James tumbuh tanpa mengenal satu sama lain, namun keduanya menjalani pelatihan pelaksana-hukum, tertarik pada mechanical drawing dan pertukangan. Menikahi wanita bernama Linda, dan memiliki anak bernama James Alan, juga menceraikan istrinya dan menikahi wanita lain bernama sama yaitu Betty. Dan keduanya memiliki anjing bernama Toy. Kebetulan ini terungkap 40 tahun setelah mereka terpisah.

4. Komet
Mark Twain lahir saat penampakan komet Halley tahun 1835, dan meninggal di penampakan komet Halley berikutnya yaitu pada tahun 1910. Tahun 1909 dia mengatakan bahwa ia datang dengan komet Halley dan dia berharap bisa pergi bersamanya.

5. Novel
Semua pasti tahu Titanic, sebelum tragedi tersebut, tepatnya 14 tahun sebelum Titanic mengalami tragedi tersebut, ada seseorang yang membuat novel berjudul Futility, yang di dalamnya bercerita tentang kapal yang tenggelam akibat menabrak gunung es, dalam novel, kapal tersebut bernama Titan.


Sumber : http://www.adipedia.com/2011/04/5-kejadian-kebetulan-yang-menakjubkan.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.:tutup:.
Klik Salah Satu Untuk Medukung Blog Saya