Selasa, 28 Juni 2011

Jokes Malam

Sudah Dibayar

Seorang lelaki membawa seorang pekerja seks ke sebuah motel.
Sesuai permintaan si pekerja seks, dia membayar Rp200.000 sebelum
dimulai. Ketika si lelaki sudah melepaskan pakaiannya dan si perempuan
akan membuka baju biru transparannya, tiba-tiba alarm tanda kebakaran
berbunyi.
Si pekerja seks lari dengan uang Rp200.000 masih di tangan, semantara
si lelaki berusaha memakai kembali celana dan bajunya, kemudian
mengejar perempuan yang diajaknya tadi. Asap api yang tebal akhirnya
memisahkan mereka.
Si lelaki berusaha mencari, tapi tidak menemukannya dan memutuskan
untuk keluar. Di pintu dia berpapasan dengan petugas pemadam
kebakaran. "Tadi lihat perempuan cantik pakai baju biru transparan dan
tangannya menggengaan uang Rp200.000, nggak?"
"Tidak," jawab petugas pemadam kebakaran.
"Nanti kalau ketemu langsung pakai saja. Udah aku bayar kok."


Merusak Jendela

Seorang tahanan baru memasuki selnya.
tahanan lama: "hoi...kenapa sih kamu dimasukkan ke penjara?"

tahanan baru: " saya cuma merusak jendela di tempat kerjaku"

tahanan lama: " hah..!? cuma merusak jendela? kerja dimana sih?"

tahanan baru: " Kapal selam"


Suami Istri Sama-Sama Gila

Seorang suami mencari istrinya yang pergi dari rumahnya sejak pagi hari,dan belum pulang hingga sekarang. Dia muter-muter kampung seharian dan akhirnya dia menemukan istrinya sedang berada di tengah-tengah lapangan bola. Si suami memanggil istrinya dari pinggir lapangan...

Suami: "Istriku,ngapain kamu berada ditengah-tengah lapangan bola?"
Istri: "Kamu enggak lihat toh, aku naik perahu ditengah laut..."
Suami: "Makanya kamu dibilang orang gila, ayo pulang istriku!"
Istri: "Nanti dulu,aku sedang asyik memancing ikan paus..."
Suami: "Ayo pulang sekarang, nanti saya pukul kamu."
Istri: "Silahkan pukul,coba kesini kalau kamu berani!"
Suami: "Awas ya kamu, coba saja kalau saya bisa berenang..."

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.:tutup:.
Klik Salah Satu Untuk Medukung Blog Saya