Selasa, 28 Juni 2011

Rumah hewan yang unik untuk hewan biasa


ni adalah tempat tinggal hewan buatan manusia yang dibuat secara unik, berbeda dari biasanya dan menakjubkan
1. Aquadom
Aquadom merupakan aquarium silinder terbesar di dunia, dengan tinggi 25 meter dan dibuat di tengah-tengah Hotel SAS Radisson di Berlin. Di tengah-tengah aquarium tersebut, terdapat lift yang bisa dipakai pengunjung untuk masuk ke tengah-tengah aquarium tersebut.
2. Rumah tikus dari roti
Rumah tikus ini dibuat di kebun binatang San Diego, dan roti yang digunakan beratnya 10 kali dari berat roti biasa. Dengan Rumah kue ini, tikus-tikus dan pengurus kebun binatang tak perlu susah payah mencari makanan untuk tikus tersebut.
3. Rumah kucing Bob Walker
Kucign dipelihara di rumah? Itu biasa. Yang membuat tak biasa adalah rumah kucing buatan Bob Walker ini, dimana di langit-langit sekeliling rumah di buat “jalan kucing” yang digunakan kucing-kucing tersebut. “Jalan kucing” dibuat agar kucing-kucing tersebut bisa berkeliling rumah.
4. Rumah burung ekstrim
Rumah burung ini dibuat secara ekstrim: dibuat seperti mansion mewah dengan ukuran sebesar mobil.
5. Aquarium rumah terbesar
Aquarium ini sepintas terlihat seperti aquarium besar untuk umum, tapi ini adalah aquarium pribadi John Marcus, yang diisi dengan 10.000 galon air.
6. Bebek di hotel Peabody
Di Hotel Peabody, bebek mendapat perlakuan istimewa dengan mendapat kesempatan untuk mandi di pancuran di tengah hotel stiap pukul 11. Ini sebenarnya adalah tradisi dari tahun 1930 yang terus dilanjutkan. Setelah mandi pancuran, bebek-bebek tersebut digiring kembali ke mansion mewah di atap hotel.
7. Chateau Poochie
Ini adalah hotel mewah untuk anjing, dan kemewahannya setara hotel berbintang. Hotel ini berfungsi sebagai tempat penitipan dan perawatan anjing.
8. Rumah anjing pribadi
Rumah ini terlihat seperti rumah pribadi seseorang, tetapi nyatanya ini adalah rumah pribadi anjing yang ada di Los Angeles.

Sumber :  http://animal.discovery.com/videos/most-outrageous-doggie-dream-house.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.:tutup:.
Klik Salah Satu Untuk Medukung Blog Saya