Rabu, 29 Juni 2011

Belajar Trik Sulap Telekinesis

Telekinesis dan psikokinesis sebenarnya mempunyai makna yang sama (walaupun kata yang membentuknya berbeda). Telekinesis dibentuk dari kata Tele, berarti jarak jauh/ada jarak di antaranya, dan kinesis, berarti gerakan. Psikokinesis dibentuk dari kata psiko (psyche), berarti pikiran, dan kinesis, berarti gerakan. Jadi secara harfiah telekinesis mengandung arti menggerakkan benda dari jarak jauh. Psikokinesis mengandung arti menggerakkan benda dengan tenaga pikiran. 
Jadi kedua kata tersebut mempunyai makna yang sama, yaitu menggerakkan benda dari jarak jauh, hanya dengan kekuatan pikiran. Contohnya adalah seperti Jean Grey dalam film X-Men 

Deskripsi ;
Anda mampu memunculkan tulisan dari dalam kertas, setelah menulis sesuatu di udara 


Persiapan :
1. Anda memerlukan 2 buah kertas yang sama persis (baik dalam hal ukuran, warna, dan jenis kertas) 

2. Ambil salah satu kertas, tulis sesuatu di kertas tersebut. Anda bisa membuat tulisan yang sesuai dengan tujuan magic anda. Bisa berupa kata “DEATH” atau “I Love You”, tergantung dari atmosfer yang ingin anda tampilkan di atas panggung. 

3. Remas-remas menjadi kecil, dan genggam kertas yang sudah ditulisi tersebut dengan tangan kiri anda (jangan sampai terlihat oleh penonton). Pegang kertas yang masih kosong dengan tangan kanan. 

 

4. Persiapkan pula sebuah pena di dalam saku. 



Prosedur : 

1. Katakan kepada penonton bahwa mampu melakukan telekinesis, yaitu menulis tanpa menyentuh langsung objek yang akan ditulisi. 

2. Remas pula kertas kosong di tangan kanan anda, masukkan ke dalam genggaman tangan kiri. Sekarang, di tangan kiri anda ada dua buah kertas yang diremas dalam bentuk kecil. Teknik ini sangat berguna untuk dipelajari dan dikuasai, karena bisa dikembangkan ke dalam berbagai bentuk magic lain. 

 

3. Kepalkan tangan kiri anda. Masukkan tangan anda, dan ambil sebuah pena di dalam saku. Sambil mengambil pena, jatuhkan remasan kertas kosong ke dalam saku anda. 

4. Sekarang, hanya ada satu kertas (dengan tulisan) di tangan kiri anda. Kepalkan genggaman tangan kiri anda, arahkan pena di tangan kanan anda ke kepalan tangan kiri, dan beraktinglah seolah-olah anda sedang menulis di udara. 

 

5. Buka genggaman tangan kiri anda, lalu buka pula remasan kertas di tangan anda. Tunjukkan pesan yang tertulis pada penonton. 



Trik ini cocok dilakukan sebagai pembuka pertunjukan, dalam tempo yang cepat. Usahakan anda membawakannya dengan kemampuan berkomunikasi yang kuat, sehingga penonton tidak mempunyai waktu untuk mencari titik lemah trik ini.


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.:tutup:.
Klik Salah Satu Untuk Medukung Blog Saya