Senin, 27 Juni 2011

Ramalan Zodiac Minggu Ini 27 Juni - 3 Juli 2011

Berikut ini ramalan zodiak mingguan yang berlaku 27 Juni - 3 Juli 2011 (tabloidnova.com).

capricorn
Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Anda mengalami depresi karena tekanan dari atasan dan rekan kerja. Mereka tidak suka Anda melakukan kesalahan yang sebenarnya itu adalah urusan pribadi Anda. Kenapa urusan tersebut harus dicampuradukkan?
Pekerjaan:  Depresi.
Keuangan:  Kacau.
Asmara: Perlu pengorbanan.

aquarius
Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Ada hambatan dalam pekerjaan berdampak dalam keuangan Anda. Akibatnya Anda tersendat-sendat mencari jalan keluar lain. Hati-hati jangan sampai Anda melupakan pekerjaan utama Anda.Rencanakan dengan baik.
Pekerjaan: Hambatan kerja.
Keuangan:  Tersendat-sendat.
Asmara: Naksir.

pisces
Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Minggu yang penuh kekacauan. Pasangan Anda bersikap kurang baik dan menjurus ke arah kekerasan. Tenangkan dulu diri Anda ke tempat yang netral, jangan mencari orang yang hanya bisa memanaskan suasana.
Pekerjaan:  Malas.
Keuangan:  Atur keuangan.
Asmara:  Ada kekerasan.

aries
Aries (21 Maret - 19 April)
Sebaiknya Anda tidak mementingkan diri sendiri dan mengikuti apa yang dijalankan di pekerjaan. Bisa-bisa Anda tidak disukai rekan kerja karena merasa paling benar. Padahal hasilnya akan baik jika dilakukan bersama-sama.
Pekerjaan:  Egois.
Keuangan:  Berbahaya.
Asmara:  Tidak cinta.

taurus
Taurus (20 April - 20 Mei)
Ada pekerjaan yang akan menyinggung emosi Anda. Kedewasaan Anda akan diuji bagaimana menyelesaikan pekerjaan tersebut. Inilah tantangan terberat yang harus dilalui. Tapi, jangan sampai menyerah, Anda harus terus mencoba.
Pekerjaan:  Coba lagi.
Keuangan:  Kosong.
Asmara:  Perlu bantuan.

gemini
Gemini (21 Mei - 21 Juni)
Saatnya memerhatikan kesehatan tubuh. Anda terlalu malas melakukan olahraga bahkan yang ringan sekalipun. Misalnya, jalan kaki di sekitar rumah membuat badan Anda sedikit bugar. Hati-hati kondisi badan Anda tidak fit.
Pekerjaan:  Tertunda.
Keuangan:  Pengetatan.
Asmara: Kurang yakin.

cancer
Cancer (22 Juni - 22 Juli)
Perbanyak waktu istirahat Anda. Minggu lalu Anda terlalu ngebut  dalam pekerjaan. Padahal harusnya biasa-biasa saja, tapi diselesaikan tepat waktu. Jangan sampai buru-buru namun hasilnya kurang maksimal. Lakukan segalanya dengan seimbang.
Pekerjaan:  Lakukan seimbang.
Keuangan:  Aman.
Asmara:  Kurang jalan-jalan.

leo
Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Tidak ada masalah penting dalam pekerjaan. Anda hanya kurang teliti membereskan pekerjaan yang diberikan.Masalahnya, minggu depan Anda akan mengambil cuti. Jadi, semuanya harus beres minggu ini. Ayo, kerjakan segera!
Pekerjaan:  Buru-buru.
Keuangan:  Cukup.
Asmara:  Selalu marah.

virgo
Virgo (23 Agustus - 22 September)
Tetap tersenyum meski sedang dililit masalah adalah jalan terbaik. Berharap Si Dia berubah tapi Anda tidakmemberikan masukan tentu saja tak akan ada hasilnya. Ayo, saling introspeksi agar hubungan lebih baik.
Pekerjaan:  Perbanyak semangat.
Keuangan:  Berkurang.
Asmara:  Tetap tersenyum.

libra
Libra (23 September - 23 Oktober)
Jangan mengeluh jika diberi pekerjaan banyak oleh atasan. Orang lain merasakan hal sama bukan hanya Anda. Kerjakan saja dengan baik dan terencana, hasilnya akan Anda rasakan kelak dikemudian hari. Bersyukurlah Anda masih dipercaya oleh atasan, ya!
Pekerjaan:  Kerja keras.
Keuangan: Masih ada.
Asmara:  Berbagi rasa.

scorpio
Scorpio (24 Oktober - 21 November)
Minggu ini semua terlihat indah dan lancar. Saat-saat bahagia sedang menghampiri Anda dan pasangan. Apalagi ada berita bahagia di tengah minggu, pemasukan Anda akan bertambah. Saatnya menjalankan rencana lama, jalan-jalan berdua.
Pekerjaan: Sukses.
Keuangan:  Ada tambahan.
Asmara:  Bahagia.

sagitarius
Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Semua perlengkapan kerja sudah tersedia, tapi kenapa Anda maju mundur melakukannya. Anda kurang kuat dan mantap menjalankan kerja. Kadang semangat, kadang tidak. Bagaimana mau naik jenjang lebih tinggi jika Anda ragu-ragu?
Pekerjaan: Maju mundur.
Keuangan:  Berkurang.
Asmara:  Janjian.

Ramalan ini cuman sekedar ramalan... jangan terpengaruh ya, sob! Jadikan aja bahan bacaan mingguan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.:tutup:.
Klik Salah Satu Untuk Medukung Blog Saya